Melakukan Restrukturisasi atau Pemberian Rating Kepada Nasabah

Melakukan Restrukturisasi atau Pemberian Rating Kepada Nasabah di Bank Nagari Syariah Pariaman

 

Sub pokok kegiatan 

Melakukan restrukturisasi/atau pemberian rating kepada nasabah yang akan di klaim, dengan menggunakan aplikasi liss,di apk dengan cara mengimput no cif para nasabah, kegunaan restrukturisasi adalah untuk memberikan keringanan kepada nasabah agar dapat memenuhi kewajiban pembayaran utangnya.


Narasi kedua dari tulisan/laporan 

Pada minggu ini bayak kegiatan lainnya yang dilakukan yaitu seperti mengarsip dokomen yang telah dilengkapi sebelumnya, membantu nasabah dalam mengisi form buka reking atau tabungan baru, membantu nasabah dalam mengaktifkan mobile banking (ollin by nagari). Dalam mengaktifkan ollin nasabah harus mengisi pulsa minimal dua ribu terlebih dahulu. Jika ada nasabah yang ingin membuat ATM maka nasabah harus membeli materai 10.000 terlebih dahulu. Aplikasi ollin bisa di aktifkan hanya untuk nasabah yang memiki ATM saja. Jika nasabah tidak memiliki ATM makan nasabah bisa dibantu untuk menaktifkan NCM (Nagari Cash Management) disana bisa bisa melakukan transaksi tampa mengdowload aplikasi tetapi hanya mnggunakan website

Bank Nagari Syariah Pariaman        

Tim Magang di Nama Tempat Magang
  • Resika Dwi Ramadhani
  • Salma Hendra Putri

0 Komentar